Brilio.net - Fairuz A. Rafiq menggelar pesta kejutan mewah untuk sang suami. Pesta tersebut merupakan perayaan ulang tahun untuk Sonny Septian yang ke-37 tahun. Pesta tersebut digelar secara meriah dengan tema Bollywood.

Lewat unggahan Instagram @sonnyseptian, ia mengunggah momen pesta ulang tahun itu. Ia pun mengapresiasi sang istri yang berusaha memberinya kejutan.

"Ketika seorang istri berusaha untuk menyenangkan hati suaminya dan dia pun melakukannya.

Ketika kami mempunyai prinsip untuk berjanji saling memberikan yang terbaik dan dia pun menepati janjinya. Bisa di bilang untuk saat ini ulang tahun kali ini sangat berkesan banget.. Ga nyangka banget akan dibikinin surprise sampai seperti ini sama istri. Tempatnya,kostumnya, dekorasinya, susunan acaranya, dan mereka yang terlibat didalamnya," tulis Sonny penuh haru.

Tak ketinggalan ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga kecilnya atas pesta yang penuh kebahagiaan tersebut.

"Dan lagi terimakasih ya Allah,kalau kau tidak berkehendak acara ini tidak akan berlangsung dan berjalan lancar,kalau kau tidak mengijinkan kami semua berkumpul malam ini tak akan seindah ini.. Terimakasih ya Allah kau yang mewujudkannya. Terimakasih istriku kau yang mengusahakannya. Terimakasih anak2ku kalian melengkapinya," ujarnya.

Simak momen pesta ultah Sonny Septian ke-37 tahun ala Bollywood yang dihimpun brilio.net dari Instagram @sonnyseptian pada Kamis (14/9).