Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang nggak terlupakan bagi suami istri. Hari bahagia di mana ketika mendapat status baru, peran baru, dan tanggung jawab baru. Tentu selalu muncul perasaan haru setiap kali mengingat momen itu. Hal ini juga yang sedang dirasakan Fairuz A Rafiq. Artis cantik ini tengah merasakan kehangatan dalam merayakan hari jadi pernikahan di tahun ketiganya bersama Sonny Septian

Pasangan bahagia ini memutuskan untuk menikah pada 21 Mei 2017 lalu. Meski sudah 3 tahun berlalu, momen bahagia itu nggak akan terlupakan oleh Fairuz. Dalam perayaan anniversary ketiga, Fairuz nggak menyangka kalau dirinya akan mendapat kado yang begitu spesial. Sang suami, memberinya sebuah video manis yang menunjukkan perjalanan kisah cinta mereka.

"Video kejutan dari suami tercinta anniversary pernikahan ke3&bday eijaz ke2," tulis Fairuz A Rafiq.

 
 
View this post on Instagram
 
 

Terimakasih ya ALLAH atas kebahagiaan yg diberikan.. Suami yg begitu sangat mencintaiku Anak2 yg membuat semakin sempurna pernikahan kami dan sumber kebahagiaan rumah tangga kami...i love u bieee...trimakasih untuk selalu membuatku bahagia dan melindungi aku dan anak2...imam dunia akhiratku selamat ulang tahun pernikahan ke 3tahun..dan selamat ulang tahun putri kecilku Queen Eijaz Slofa mommy daddy,abang faaz sayang kamu nak.. trimakasih udah membuat sempurna keluarga ini..kamu harus tumbuh menjadi sosok wanita yg kuat,doa mommy di setiap sujud agar kelak adik eijaz mendapat pendamping hidup seperti sosok daddy yg selalu menghargai dan melindungi dan mencintai dengan tulus dan tak pernah menyakiti..aamiin ya rabb...doain kita ya teman2 semoga bahagia selalu,sehat selalu dan selalu dalam lindungan ALLAH...aamiin ya rabb

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on

Dalam video berdurasi hampir 7 menit itu, diawali dengan momen ungkapan Sonny saat bisa menjadi suami dari Fairuz. Kenangan manis itu juga dilanjutkan dengan memunculkan foto-foto di hari pernikahan mereka.

Loading...

Dengan menggunakan kebaya putih, Fairuz tampak anggun mendampingi Sonny. Hadiah untuk Fairuz ini semakin manis, ketika sebuah puisi indah terdengar dari suara Sonny. Hal ini membuat Fairuz merasa bersyukur dengan kehadiran pria yang ia cintai itu.

"Terimakasih ya ALLAH atas kebahagiaan yg diberikan.. Suami yg begitu sangat mencintaiku. Anak2 yg membuat semakin sempurna pernikahan kami dan sumber kebahagiaan rumah tangga kami...i love u bieee...trimakasih untuk selalu membuatku bahagia dan melindungi aku dan anak2..," ungkap Fairuz.

Dalam unggahan di Instagramnya, Fairuz mengungkapkan Sonny adalah sosok imam panutan keluarga. Perasaan bahagia seakan terlihat jelas dari ungkapan Fairuz kepada suaminya itu. Momen manis ini semakin membuat haru lantaran dalam unggahan tersebut juga menjadi momen pengingat untuk kelahiran putri mereka, Eijaz.

Fairuz dan Sonny  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzarafiq

"dan selamat ulang tahun putri kecilku Queen Eijaz Slofa mommy daddy,abang faaz sayang kamu nak. kamu harus tumbuh menjadi sosok wanita yg kuat,doa mommy di setiap sujud agar kelak adik eijaz mendapat pendamping hidup seperti sosok daddy yg selalu menghargai dan melindungi dan mencintai dengan tulus," begitu harapan Fairuz.

Perayaan hari jadi pernikahan ketiga ini rupanya nggak hanya membuat Fairuz saja yang berbahagia. Para warganet pun juga ikut merasakan kehangatan keluarga Fairuz dan Sonny. Mereka juga memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar pasangan ini selalu mendapatkan kebahagiaan.

"maasyaaAllah, terharu, bahagia terus dunia akhirat, sehidup sesurga Aamiin Yaa Rabb," ujar @mommymahrez.

"Aamiin ..semoga samawa sll kk buat kalian," @nitnot87 juga ikut memberikan doa untuk Fairuz dan Sonny.