Brilio.net - Inul Daratista, pedangdut fenomenal yang tak lepas dari sorotan publik. Memulai karier di belantika musik Indonesia sejak awal 2000-an lalu. Inul tetap menunjukkan performa terbaik meski di usia yang tidak muda lagi. Puluhan tahun berlalu menjadi pedangdut, rasanya pamor Inul Daratista tetap membius para penontonya.

Tak kalah eksis dari pedangdut muda lainnya, Inul Daratista tetap bersinar. Apalagi saat membawa lagu-lagu di panggung membuat pesona tak lekang oleh waktu. Baru-baru ini Inul Daratista tampil di acara Pestapora 2023 pada Sabtu (23/9) lalu, yang diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Inul tampil di hari kedua acara Pestapora itu dan berhasil membius para penontonya untuk berjoget bareng. Pedangdut legenda yang bernama asli Ainur Rokhimah ini totalitas tampil dengan membawakan lagu andalannya hingga lagu dangdut yang viral beberapa waktu lalu seperti Rungkad.

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul membagikan momen saat tampil dalam Pestapora 2023 itu dengan performa yang luar biasa. Di usianya yang sudah berkepala empat, performa Inul di panggung pun tak kalah dari para pedangdut muda. 

Sontak unggahannya menuai banyak pujian. Nggak sedikit warganet yang menyebut penampilan Inul Daratista begitu fresh dan the best layaknya saat ia muda dulu. Nggak hanya itu, penampilannya yang powerful dan luwes bernyanyi sambil bergoyang menghipnotis para penontonnya dan menyebutnya bak artis internasional seperti Shakira, Taylor Swift, Lisa Blackpink, Jennifer Lopez, hingga Beyonce.

"Susah loo nyanyi sambil joget gtuuu ... Keren mba Inul tetap konsisten dari dlu 

72.png

72_1.png

," komentar salah satu warganet @wulanfergiawan_

"Sumpaaaaaaaaahh ini Penampilan DIVA (@inul.d) Super Keuuuuuuren 

72_2.png

72_2.png

72_2.png

72_2.png

72_2.png

," @ryanogaga_real

"Masih sama performa spt dulu, goyangan energik vocal ttp stabil, ertong kesayanganku

72.png

72_1.png

," @bengsandy_

"Masih tetap enerjik banget mba nul," @wildan4191

"Kayak Beyonce 

72_2.png

72_2.png

72_2.png

 keren," @sulistioahmad

"Tak kiro rak beyonce iki. Tibak e bionda inul," @alexsandynho

"Beyonce DANGDUTNYA INDONESIA BUNDA INUL 

72_2.png

," @likechirun

"Beyonce ne Jawa Timur rek..:)

72_3.png

72_3.png

72_3.png

," @ichsanmicko

Penasaran nggak sih seperti apa momen penampilan Inul Daratista di acara Pestapora 2023 itu? 

Yuk intip 10 potret penampilan Inul Daratista di Pestapora ini disebut bak Beyonce, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (26/9).