Brilio.net - Menikmati momen kebersamaan dengan keluarga menjadi salah satu kunci dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Seperti contohnya dengan merayakan ulang tahun bersama keluarga tercinta. Terkadang cukup sederhana saja namun itu bisa membingkai memori hangat untuk keluarga.

Hal ini rupanya yang diterapkan oleh keluarga pedangdut Inul Daratista. Selama 28 tahun membina rumah tangga dengan Adam Suseno, pasangan ini dikenal sebagai keluarga cemara yang kerap merayakan momen kebersamaan. Selain romantis, keduanya juga sering menunjukkan tingkah konyol berdua.

Belum lama ini suami Inul itu sempat mencuri perhatian lantaran memakai busana seragam SD saat menghadiri ulang tahun sebuah klinik. Selasa (18/7) kemarin giliran pria 63 tahun ini yang tengah berulang tahun. Tak absen, Inul pun merayakan momen bertambah usia suaminya itu dengan menghabiskan waktu bersama. Inul bahkan berinisiatif untuk membawa kue ulang tahun yang lucu dan mencuri perhatian.

Berikut momen hangat dalam perayaan ulang tahun Adam Suseno, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @inul.d, Kamis (20/7).