Brilio.net - Hiruk-pikuk dunia entertainment saat ini tidak lepas dari perjuangan para pelaku industri tersebut untuk mencapai keberhasilan. Dibalik ketenaran para selebriti Tanah Air saat ini, ternyata memerlukan perjuangan dari nol.

Bahkan beberapa publik figur sempat mendapatkan honor atau bayaran yang sangat minim di awal mereka berkarier. Seperti pada kisah pedangdut satu ini.

Di awal karier, dirinya dulu adalah biduan dangdut yang manggung dari kampung ke kampung di Pasuruan, Jawa Timur. Honor yang ia dapat kala itu hanya sekitar Rp 3.000 sampai Rp 5.000.

Meski begitu, hasil tidak menghianati usaha. Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan dengan bayaran mencapai Rp 300 juta sekali manggung, ia kini mampu membangun rumah megah di kampung halamannya. Berada di gang sempit di kampung, rumah tersebut terlihat begitu mencolok karena saking besarnya.

Penasaran seperti apa penampakan rumah megah di gang kampung milik pedangdut ini? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @inul.d, Selasa (18/7).