Brilio.net - Dunia periklanan Indonesia terus berkembang dari masa ke masa. Jika kini iklan-iklan yang bertebaran di media sosial, produk zaman dulu dipasarkan dalam berbagai media cetak. Salah satu iklan lawas yang begitu mencuri atensi publik kala itu adalah iklan otomotif.

Berbeda dengan iklan otomotif sekarang yang serba canggih, iklan sepeda motor zaman dulu terlihat sederhana, namun tetap menarik. Jika kembali ke era 80-90an, sepeda motor menjadi salah satu kendaraan mewah. Nggak heran jika seleb yang dipilih sebagai bintang iklan motor adalah sosok yang terkenal dan jadi idola di zamannya.

Salah satu iklan motor yang menggaet artis papan atas adalah motor KTM. Iklan yang ditampilkan pada akhir tahun 90-an ini pun menjadi lekat di ingatan masyarakat, karena seleb yang membintangi iklan tersebut punya gaya ikonik. Jika kamu melihat poster iklannya, pasti kamu akan ingat siapa sosok yang mengiklankan motor tersebut.

Kini, bintang iklan motor KTM itu sudah menjadi penyanyi dangdut papan atas sekaligus pebisnis sukses, lho. Penasaran siapakah dia? Yuk, intip 11 potret transformasinya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/4).