Brilio.net - Kasus penganiayaan David Ozora yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo mengundang rasa simpati penyanyi dangdut Inul Daratista. Baru-baru ini, Inul dan suaminya, Adam Suseno menyempatkan diri untuk menjenguk David yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Momen tersebut dibagikan Inul Daratista melalui Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah, Inul dan Adam terlihat bercengkrama dengan David yang masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Inul pun terlihat menyampaikan kata-kata semangat untuk David agar segera sembuh. Ia juga menyematkan doa di caption video Instagramnya.

"Sayangku, semakin baik MasyaAllah. Yuk, ntar lagi kita jalan-jalan, sowan ke Jombang yah bareng-bareng. Semoga Allah kasih sembuh, sehat, waras lagi, Aamiin," tulis Inul.

Selain mendoakan kesembuhan David, dalam kesempatan itu Inul juga datang untuk mewujudkan keinginan David yang ingin memegang kumis Adam Suseno. Seperti yang diketahui, Adam Suseno memiliki kumis tebal yang ikonik sehingga David penasaran ingin memegangnya.

Momen Inul menjenguk David ini nggak hanya menjadi momen haru, namun juga lucu karena David berhasil tertawa ketika memegang kumis suami Inul tersebut. Hal ini pun mengundang berbagai komentar dari warganet. Banyak yang mengaku haru melihat pertemuan Inul dan David, namun tak sedikit pula yang salah fokus dengan kumis Adam.

Ko aku mewek ya liat nya.. smakin sehat david.. bismillah di bulan ramadhan ini semua doa2 di ijabah, doa dr bnyak org yg menyayangimu yg mengharapkan kesembuhan mu…” kata @rafia7221

"Saya bersaksi kumis mas Adam adalah asli! Matursembahnuwun mba Inul dan mas Adam," tulis @tidvrberjalan

"Batu ponari lewattt. Kumis mas adam jauh lebih manjur sbg sarana pengobatan alternatif. Cukup pegang kumisnya,maka sluruh sell saraf pasien yg lemah akan aktif kembali. Sdh terbukti sejak 1941," sahut @gemintangnawacita

Penasaran bagaimana momen ketika David memegang kumis Adam? Yuk intip sembilan momen David Ozora dijenguk Inul, dihimpun brilio.net dari Instagram @inul.id pada Senin (10/4).