Brilio.net - Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz telah resmi menyandang gelar sarjana dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Acara wisuda mendiang anak sulung Ridwan Kamil tersebut digelar pada Sabtu (8/4). Ridwan Kamil pun turut hadir bersama istri dan kedua anaknya di kampus ITB.

Momen tersebut menjadi sebuah momen yang mengharukan sekaligus membanggakan bagi Ridwan Kamil dan keluarga. Kekasih Eril, Nabila Ishma juga tampak hadir di acara wisuda tersebut. Ia menepati janjinya kepada mendiang Eril untuk menjadi pendamping wisuda.

Selain mengunggah foto bersama dengan mendiang Eril, Nabila juga mengenang momen dan perjuangan sang kekasih untuk menyelesaikan tugas akhirnya. Ia menceritakan hal tersebut lewat sebuah unggahan Instagram Story.

nabila ishma ungkap perjuangan eril selesaikan skripsi © berbagai sumber

foto: Instagram/@nabilaishma

"Aku nggak tahu bagaimana cara untuk mengekspresikan perasaanku tentang hari kemarin. Aku sudah lama menunggu momen ini. Tapi aku nggak pernah membayangkan kalau aku melewati momen ini tanpa kamu ril," tulis Nabila melalui Instagramnya, dikutip brilio.net pada Senin (10/4).