Brilio.net - Tampilan dapur tentu sangat penting bagi rumah meski sering dianggap sepele. Buat kamu yang selalu menginginkan rumah yang rapi dan bersih, tak ada salahnya untuk melakukan makeover. Tak jadi masalah meski dapurmu berukuran mungil dan terbuat dari material kayu serta seng.

Meski terbuat dari material tersebut, dapur juga berguna bagi keluarga. Selain fungsinya, tentu kamu harus memikirkan estetika dan kenyamanan dari sebuah dapur. Kamu bisa mendekorasinya dengan bahan-bahan bekas dan murah, lho.

Seperti dapur milik YouTuber tria momkembar ini. Dapurnya hanya berukuran kecil dengan meja kompor mungil. Untuk mempercantik tampilan dapurnya, ia menggunakan papan bekas serta wall stiker anti air. Hasil makeover dapur tersebut mendapatkan pujian dari warganet. Buat mereka aktivitas memanfaatkan barang bekas tersebut kreatif.

"Jadi bagus dapurnya mba,bunda juga menggunakan papan bekas tuk bikin ambalannya,salam kenal mba,dari bunda Yunida," kata @asniyunida6561.

"Salam kenal bunda ide bagus ini," kata @bundaliliroshi3151.

"Kreatif pk suami nya rajin,” kata @sabdamelinanasution6925.

Penasaran seperti apa potret dapurnya? Berikut brilio.net himpun potret transformasi dapurnya dari YouTube tria momkembar pada Kamis (4/1).