Brilio.net - Buat kamu yang senang beraktivitas di dapur, tentunya menginginkan ruang masak yang nyaman. Kenyamanan untuk memasak dan melakukan kegiatan lainnya akan membuat kondisi rumah menjadi lebih baik. Kamu akan merasa lebih semangat beraktivitas di dapur yang estetik dibandingkan dengan tampilan biasa yang membosankan.

Dapur yang estetik tak hanya dimiliki oleh rumah yang sudah sepenuhnya dibangun. Kadangkala, kamu pasti melihat sebuah hunian yang masih memiliki dinding ekspos tetapi sudah ditempati. Bukan tanpa alasan, selama sudah bisa digunakan, rumah yang belum sepenuhnya sudah layak untuk dihuni.

Jika kondisi rumahmu seperti itu, kamu tetap bisa membuatnya nyaman untuk ditempati. Apalagi untuk bagian dapur, @santiyuliana15 memberikan inspirasi dekorasinya. Meski dindingnya merupakan batu-bata merah ekspos, si empu rumah bisa membuat dapurnya nyaman digunakan.

Perpaduan warna hijau sebagai dekorasi dapurnya pun tak terlihat norak. Ditambah lagi, dapurnya menggunakan meja dan kabinet aluminium yang tampak praktis dan compact. Dapurnya pun jadi terlihat rapi dan bersih.

Penasaran dengan penataannya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @santiyuliana15 pada Rabu (3/1).