Brilio.net - Pemilihan interior sangat berpengaruh pada suasana rumah. Maka dari itu, ada baiknya kamu memilih interior yang tepat yang sesuai dengan konsep rumahmu. Jika kamu menginginkan suasana rumah yang memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang baik, kamu bisa memilih konsep hunian terbuka. Namun, kamu tak harus mengaplikasikannya pada keseluruhan rumahmu, lho.

Kamu bisa mendesain salah satu ruangan dengan konsep tersebut, seperti dapur. Dapur berkonsep semi terbuka bikin suasana jadi lebih nyaman karena sejuk dan cerah. Seperti dapur milik @rumahbaya ini.

Dapur miliknya didesain cukup unik dengan konsep khas hunian tradisional Jawa. Menariknya lagi, ia membuat dapurnya terbuka pada area taman. Sementara itu, bagian dindingnya juga memiliki rongga dari roster maupun bata merahnya.

Dengan tampilan seperti itu, kamu seperti merasa memiliki restoran. Perasaan pun jadi lebih santai dan nggak penat. Suasana saat memasak jadi nggak gerah.

Penasaran dengan desainnya? Bisa jadi inspirasi konsep dapur, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @rumahbaya pada Rabu (3/1).