Brilio.net - Soimah dikenal sebagai salah satu artis sukses yang memulai kariernya dari nol. Meski banyak talenta baru yang muncul di layar kaca, pamor Soimah tak kalah dari para artis baru. Nggak salah, kalau sosoknya memang jadi panutan dan idola bagi banyak artis baru.

Wanita asal Pati ini dikenal dengan sifatnya yang rendah hati dan sederhana. Ia dikenal memiliki suara yang indah dengan tingkah yang jenaka. Karakternya yang berciri khas tersebut bikin masyarakat mengidolakannya. Meski kerap tampil sederhana di keseharian maupun di depan kamera, rupanya Soimah memiliki sederet properti mewah.

Salah satunya adalah rumah mewah yang berlokasi di Jakarta. Meski rumahnya mewah, terkadang kebiasaan yang sederhana masih kerap dilakukan oleh Soimah. Soimah jarang menggunakan meja makannya karena memilih makan lesehan. Ia pun juga melakukan kegiatan berkebunnya di dapur.

Penasaran seperti apa dapur mewahnya di Jakarta? Simak potret dapur Soimah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/1).