×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah pernikahan di tengah banjir ini bukti cinta sejati itu nyata

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah pernikahan di tengah banjir ini bukti cinta sejati itu nyata

Bikin salut sekaligus terharu.

13 / 08 / 2018

Brilio.net - Pernikahan merupakan hal yang paling dinantikan oleh sebagian besar pasangan. Nggak heran, mereka pun melakukan berbagai persiapan khusus untuk menyambut hari bahagia tersebut. Mulai dari menentukan hari baik, hingga persiapan dekorasi, katering dan berbagai penunjang lainnya. Meskipun telah melakukan berbagai persiapan, terkadang banyak hambatan yang tak bisa dihadang.

Seperti yang dialami oleh wanita asal Bulacan, Filipina bernama Jobel Delos Angeles berikut ini. Pernikahannya dengan sang kekasih nyaris batal karena banjir tiba-tiba menerjang gereja tempat pemberkatan pernikahan dilakukan. Hujan deras yang diakibatkan oleh badai tropis di kawasan tersebut telah mengakibatkan banjir di berbagai kawasan. Salah satunya di Provinsi Bulacan tempat Delos melangsungkan pernikahan.

Meskipun begitu, Delos tak ingin pernikahan yang telah dinantikannya itu batal begitu saja. Dirinya memutuskan untuk tetap melanjutkan pernikahannya dengan berjalan di altar sambil menerjang air banjir. Dirinya tetap mengenakan gaun panjang layaknya pengantin dilengkapi dengan buket bunga warna-warni.

pernikahan pas banjir © 2018 berbagai sumber

foto: independent.co.uk

Loading...

Perjuangan Delos tersebut diunggah oleh akun Facebook Bautista Benarez seperti dilansir brilio.net Senin (13/7). Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Dalam video tersebut, kedua mempelai tampak terlihat bahagia meskipun melangsungkan pernikahan di tengah genangan air. Para tamu undangan pun tampak antusias memeriahkan acara pernikahan tersebut. Meskipun kenyataan tak sesuai rencana, keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

"Pernikahan ini sangat berkesan. Aku senang. Pelajarannya adalah tidak ada yang tidak mungkin," ungkapnya seperti dikutip dari Independent.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more