×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral, pria pukuli lansia cuma karena pintu gerbang ini bikin emosi

View Image

0

BRILIO » Duh

Viral, pria pukuli lansia cuma karena pintu gerbang ini bikin emosi

Duh, tidak patut dicontoh ini!

13 / 08 / 2018

Brilio.net - Hidup bertetangga memang harus selalu mengedepankan sopan santun dan juga sikap toleransi. Mulai dari menghormati orang yang sudah tua, membantu tetangga yang sedang kesulitan dan juga saling menjaga lingkungan sekitar.

Namun hal ini sepertinya tak berlaku bagi seorang pria di Malaysia. Baru-baru ini tengah viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria pukuli lansia di Taman Sinar, Kuala Lumpur, Malaysia.

Ya, pria ini tega memukuli lansia hanya gara-gara pintu gerbang yang menabrak tiang lain yang tertiup angin. Dalam video itu, seorang wanita tua sedang mencoba membuka pintu gerbang rumahnya agar sang suami bisa memasukkan mobilnya ke tempat parkir.

Berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun Facebook May Yym, Senin (13/8).

Loading...

Dalam video CCTV tersebut, terlihat jelas wanita tua itu sempat mencegah pintu gerbang tak menabrak tiang. Namun angin ternyata membuat gerbangnya menabrak tiang milik tetangga sebelahnya. Pria yang merupakan tetangga dari lansia itu pun keluar dari rumah dan mulai menyerang wanita tua itu dengan kata-kata kasar.

Pria itu pun mulai memperburuk keadaan, ia kemudian memulai perkelahian dengan sang suami dengan menampar pria tua itu terlebih dahulu. Ironisnya, dalam video  juga menunjukkan tetangga yang marah itu juga mendorong gerbang ke tiang juga. Beruntung bagi pasangan lansia ini, perkelahian itu dihentikan oleh tetangga lainnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more