×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak ada pemadam kebakaran, cara warga padamkan api ini bikin syok

View Image

0

BRILIO » Duh

Tak ada pemadam kebakaran, cara warga padamkan api ini bikin syok

Orang yang menonton aksi ini pun dibuat heboh.

07 / 08 / 2018

Brilio.net - Kebakaran adalah salah satu bencana yang paling mematikan. Tak hanya apinya, asap pekatnya pun bisa berdampak serius terhadap saluran pernapasan.

Untuk itu, kecepatan petugas pemadam untuk padamkan api sangat diperlukan. Biasanya, warga akan mengupayakan menghentikan kobaran api dengan menggunakan barang seadanya terlebih dahulu sambil menunggu petugas datang.

Namun apa yang terjadi ketiak sudah ditunggu lama-lama, tapi mobil pemadam kebakaran tak kunjung datang? Pasti bakalan bikin kalang kabut orang sekitar. Dengan alat seadanya dan air yang terbatas tentu tak cukup untuk memadamkan api yang besar.

Namun belum lama ini viral sebuah video warga yang memadamkan api dari mobil yang terbakar dengan cara yang tak biasa. Pada video berdurasi 39 detik itu terlihat ada mobil terbakar di sebuah perempatan jalan. Namun sayangnya tak ada tanda-tanda dari mobil pemadam kebakaran yang akan datang. Yang ada malah truk sedot tinja yang kebetulan sedang lewat.

Oleh karena khawatir api akan menyebar ke gedung di dekatnya, warga pun langsung bernisiatif untuk menggunakan isi dari tangki truk sedot tinja tersebut untuk memadamkan api.

Loading...

Hasilnya memang efektif bisa memadamkan api, namun dijamin dampak setelahnya bakalan bikin jijik. Orang-orang sekitar yang menonton aksi ini pun dibuat heboh.

Aksi kepepet warga ini pun viral di Facebook setelah diunggah oleh akun Guyon Angkringan. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 36 ribu tayangan. Warganet dibuat ngakak dengan video ini, namun sambil menahan jijik juga tentunya.

"Siap2 pake masker klw gak pada pingsan dah tuh," tulis akun Gyllenhaal Rendy.

"Hhhh sue tuh bis padam lngsng dah bau bngt," tulis akun Hedy Einstein Rockid.

"Kok agak mual ya," tulis Inggit Siwa Prawita.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more