Brilio.net - Jarum suntik seakan masih menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun masih banyak yang takut jika harus disuntik. Padahal sedari balita sudah dikenalkan dan beberapa kali disuntik juga saat imunisasi.

Berbagai ekspresi pun dikeluarkan oleh anak-anak yang takut dengan jarum suntik. Mulai dari teriak, meronta-ronta hingga memukul dokter yang bertugas. Tapi karena namanya juga anak kecil, masih dimaklumi, lah. Namun yang dilakukan bocah sekolah satu ini bikin geregetan.

Awalnya, bocah yang bersekolah di MTSN Model Makassar ini ketakutan setengah mati ketika akan disuntik vaksin campak. Ia pun berteriak kepada petugas tersebut untuk tidak menyuntiknya. Namun ketika proses menyuntik selesai, bocah ini malah mengeluarkan ekspresi lucu. Ia memamerkan otot lengannya dengan wajah sombong.

 

Imunisasi Measles Rubella/Campak Rubella di MTSN Model Makassar @ammarzlkfli_ #measlesrubella #campakrubella @unicefindonesia @kemenkes_ri

A post shared by Muhammad Nur Abdurrahman (@ammang) on

Sombongnya tak sampai situ, ia bahkan meminta petugas untuk menambah suntikannya. Tapi sambil cengar-cengir bercanda. Bak pahlawan, aksi lucunya ini mendapat tepuk tangan riuh dari teman sekelasnya. Padahal cuma habis disuntik doang.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @ammang ini pun mendapat reaksi beragam dari warganet.

"Mantaap abang kuaat," tulis akun @ramadhianfadillah.

"Lucunya ini anak-anak," komentar akun @fungukka.

"Yeeyy akhirnya aku suntik otot :v," kata akun @nrmita__.