Brilio.net - Hadirnya media sosial di masa kini memudahkan orang untuk berinteraksi. Tak perlu bertatap muka, berinteraksi menggunakan media sosial pun bisa. Apalagi sekarang ini beberapa platform dilengkapi dengan panggilan suara dan video. Dari jarak jauh sekalipun pengguna bisa melihat wajah lawan bicaranya secara real time.

Tak hanya untuk berinteraksi dengan kerabat yang dikenal, media sosial juga sering dimanfaatkan untuk mencari kenalan baru. Contohnya saja Twitter, di sana kamu bisa dengan luas menemukan orang-orang baru dan berinteraksi dengan mereka. Jika pembicaraan sudah nyambung, baru deh pindah ke WhatsApp yang privasinya lebih terjaga.

Tapi tentu tak semua usaha mencari kenalan bisa berjalan mulus. Seperti yang dialami oleh akun Twitter @ahahazis ini. Lewat Twitter ia mencoba untuk melancarkan serangan kepada cewek pemilik akun @renaagkrn.

Saat cewek tersebut mengunggah status foto selfie-nya, ia pun mencoba meminta nomor WhatsApp dari cewek bernama Kirana ini. Namun serangan awalnya gagal total. Balasan yang diberikan cewek ini makjleb abis.

percakapan berujung patah hati © Twitter/@Taculll

foto: Twitter/@Taculll

"Mba, punya Whatsapp? DM dongs hehe," tulis @ahahazis. @renaagkrn pun membalas dengan komentar menohok, "Kenapa gak download sendiri aja mas?"

Percakapan singkat berujung patah hati ini pun viral di Twitter setelah tangkapan layarnya diunggah oleh akun @Taculll. Postingannya telah di-retweet lebih dari tujuh ribu kali. Begini reaksi warganet soal ajakan kenalan tapi gagal ini. Ada yang ngakak, ada pula yang menyemangati.

"Ngakak yaampuuunnn hahhahahahaha," tulis akun @faannywlndr.

"yang tabah ya, kakaknya russell," tulis @putrinarisaa.

"Kalo kata Mr. Crab, itu kek ironi di atas ironi. :(," tulis akun @gilangrstu.

Tapi kamu cukup ikutan ngakak saja, tak perlu dikasihani. Oleh karena menurut penelusuran brilio.net, ternyata pemilik akun @ahahazis dan @renaagkrn ini sudah pacaran.

percakapan berujung patah hati © Twitter/@Taculll

foto: Twitter

Kamu yang sering cari kenalan hingga cari jodoh di dunia maya pernah mengalami hal serupa?