×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cewek ini tulus mau dinikahi cowoknya yang pengangguran, bikin terharu

View Image

0

BRILIO » Cinta

Cewek ini tulus mau dinikahi cowoknya yang pengangguran, bikin terharu

Kisah nyata ini bikin terharu warganet.

04 / 08 / 2018

Brilio.net - Mapan dan sudah memiliki pekerjaan merupakan pondasi yang kuat bagi seorang laki-laki. Dua faktor tersebut sangat penting untuk masa depan. Khususnya untuk mendapat izin restu dari kedua orangtua kekasih. Kalau sudah bekerja apalagi sudah mapan, kamu sudah punya bekal yang kuat untuk mendapat restu menikahi kekasih.

Ya, memang dua faktor itu yang hampir selalu ditanyakan oleh calon mertua. Tentu saja mereka mau memberikan tanggung jawab kepada laki-laki yang  kerja, apalagi mapan. Terkadang para wanitanya pun begitu, ada kalanya mereka ingin langsung menikmati hidup yang nyaman dari hasil kerja keras calon suami. 

Tapi tentu saja tak semua wanita begitu. Ada juga lho yang tidak memandang dari dua faktor di atas tersebut. Salah satunya cewek bernama Lulu Maulidia ini. Ia dengan tulus menerima keadaan cowoknya yang baru saja kehilangan pekerjaan dan jadi pengangguran. Hingga akhirnya ia dinikahi oleh cowok tersebut.

mau dinikahi cowoknya yang pengangguran © Facebook/Lulu.maulidia311013

foto: Facebook/Lulu.maulidia311013

Loading...

Lulu membagikan kisahnya yang dinikahi oleh pacarnya, Andrew, melalui Facebook. Padahal saat itu Andrew baru saja habis kontrak dari pekerjaan lamanya. Cowok ini sempat ketar-ketir karena tidak punya pekerjaan. Padahal niatnya sudah bulat untuk menikahi cewek asal Bekasi ini.

Dilansir brilio.net dari akun Lulu Maulidia, Sabtu (4/8), Lulu dengan tulus mengatakan bahwa ia tak mempermasalahkan kondisinya yang sekarang. Mau kerja apa nantinya juga ia tak akan protes. Yang terpenting uang yang dihasilkan cowok yang kini telah jadi suaminya tersebut halal.

mau dinikahi cowoknya yang pengangguran © Facebook/Lulu.maulidia311013

foto: Facebook/Lulu.maulidia311013

Bahkan Lulu dengan sabar menemani Andrew yang saat itu sedang mondar-mandir tes karyawan di berbagai perusahaan. Namun memang yang namanya kalau sudah ada niat serius pasti akan diberi jalan. Walaupun agak lama menunggu pengumuman tes, Andrew memberi kejutan dengan membawa kabar bahwa ia diterima di salah satu perusahaan.

Tak lama, mereka pun menyiapkan acara tunangan serta pernikahan yang telah dilaksanakan pada September tahun lalu. Bahkan dilihat dari postingan Facebook-nya, saat ini Lulu sedang mengandung anak pertama mereka.

"Tuh kan sesuatu yang kita inginkan jika didasari dengan hati ikhlas dan niat mau berusaha inn syaa Allah di permudah .

jika ingin menikah jgn lah menunggu pria mapan , bantulah pria agar menjadi mapan dengan do'a" seorang istri," tulis lulu mengakhiri ceritanya ini.

Ceritanya ini pun viral di Facebook belum lama ini. Status curhatnya tersebut telah dibagikan 16 ribu kali serta mendapat 4 ribu lebih komentar.

"Sama seperti apa yang aku alami..memang semua kalau kita niat tulus ikhlas pasti ada jalanya," tulis Mario.

"Meni terharu euy bacanya," tulis akun Sutisna Ramidil.

"Izin share ya mbaa .. bner bgtt kata2nya," tulis Ina.

Jadi kamu gimana nih, termasuk tipe yang mau susah payah bersama atau mau terima beres saja?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more