Brilio.net - Kisah cinta para selebriti memang menjadi salah satu yang paling menarik. Publik seolah dibuat penasaran dengan sosok yang sukses mencuri hati para publik figur itu. Para seleb ini juga merasakan mabuk asmara layaknya manusia biasa yang membuat mereka dibutakan oleh cinta.

Asmara yang tak mendapat restu dari orangtua, khususnya sang ibu, membuat para seleb ini harus bersitegang dengan. Tak sedikit pula para seleb yang memutuskan untuk kabur dari rumah.

Keputusan para seleb untuk meninggalkan rumah sempat menjadi perbincangan hangat yang menimbulkan pro dan kontra bagi publik. Nggak sedikit netizen yang turut prihatin dengan permasalahan tersebut. Namun banyak juga netizen yang menyayangkan sikap para seleb yang lebih memilih meninggalkan rumah demi cinta.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/7), berikut tiga seleb yang pernah kabur dari rumah gara-gara cintanya tak direstui.

1. Eza Gionino.

Seleb kabur dari rumah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ezagio

Lama tak terdengar kabar mengenai kisah asmaranya, kini Eza Gionino yang siap melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan, Meiza Aulia Coritha terpaksa tertunda lantaran tak mendapat restu dari sang ibu, Ruch Gaya.

Terganjal restu sang ibu nggak hanya membuat rencana pernikahan dengan Meiza tertunda tetapi juga membuat hubungannya dengan Ruch Gaya memanas. Mantan kekasih Ardina Rasti ini memilih untuk meninggalkan rumahnya sejak Mei 2018 lalu. Persiteruan ibu dan anak ini kini menjadi perbincangan hangat di berbagai media.

 

2. Arumi Bachsin.

Seleb kabur dari rumah  © 2018 brilio.net

foto: bintang.com

Sebelum resmi menikah dengan Emil Dardak pada Agustus 2013 silam, Arumi Bachsin sempat menjalin asmara dengan aktor berdarah Malaysia, Miller Khan. Namun sayang, hubungan asmara keduanya tak mendapat restu dari sang ibu yang menimbulkan konflik antara Arumi dan orangtuanya.

Ya, akhir tahun 2010 lalu Arumi Bachsin sempat kabur dari rumah gara-gara tak mendapat restu dari sang ibu. Kaburnya Arumi Bachsin tersebut sempat membuat heboh publik, hingga membuat Komnas Perlindungan Anak Indonesia turun tangan dan menyelesaikan konflik Arumi dan sang ibu.

 

3. Aurelie Moeremans.

Seleb kabur dari rumah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie

Aurelie Moeremans pernah memiliki masa lalu seperti Arumi Bachsin dan Eza Gionino. Saat usianya 18 tahun, Aurelie memutuskan untuk kabur dan kawin lari dengan sang mantan yang juga seleb bernama Roby Tremonti lantaran tak mendapat restu dari sang ibunda.

Namun sayang pernikahan keduanya tak berlangsung lama, kekasih Ello ini kembali ke orangtuanya setelah mendapat perlakuan buruk dari sang mantan suami.