1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Eko Wahyu Putradinata 11 Juli 2018 06:03

Gaya macho 10 seleb saat kendarai Vespa, bikin pengen ngerem mendadak

Mereka memiliki klub yang rutin untuk melakukan kegiatannya turing keliling kota.

Brilio.net - Hobi berkendara semakin menjamur di kalangan selebriti. Mulai dari kendaraan offroad, motor gede hingga vespa sangat banyak peminatnya. Mereka juga memiliki klub yang rutin untuk melakukan kegiatannya turing keliling kota.

Deretan selebriti ini membawa istri dan saudaranya untuk ikut turing. Mereka memamerkan kendaraan koleksinya. Ada yang jenis klasik hingga modern penuh teknologi canggih.

Dikutip brilio.net dari berbagai akun Instagram, Selasa (10/7), ini tampilan seleb-seleb ganteng dengan Vespa. Simak foto-foto dan ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Ini nih style Ello saat ia berkendara dengan Vespa miliknya.

foto: instagram/@marchello_tahitoe

 

2. Gading Marten pun juga tak kalah ganteng sih dengan gayanya.

foto: instagram/@gadiiiing

 

3. Omesh cool banget sih kalau begini!

foto: instagram/@ananda_omesh

 

4. Suami dari Natasha Rizky ini juga ikut lho, kece ya Desta!

foto: instagram/@desta80s

 

5. Cie, Andre Taulany juga nggak mau kalah lho.

foto: instagram/@andre_taulany

 

6. Dan si bapak kocak Vincent Rompies!

foto: instagram/@vincentrompies

 

7. Siapa yang gagal fokus liat gantengnya Tora Sudiro?

foto: instagram/@t_orasudi_ro

 

8. Suami Ayudia juga nggak mau kalah kece nih, yap Ditto Percussion!

foto: instagram/@dittopercussion

 

9. Kalau ini grup riding brotherhood ala Vincent dan Andre guys.

foto: instagram/@andre_taulany

 

10. Rizal Armada juga keren, kan?

foto: instagram/@rizalarmada1

 

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Tips Hilangkan Noda Minyak pada Jeans
Kamu bingung saat noda minyak pada jeans. Begini tips simpel menghilangkan noda biar jeans tetap oke.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Gaya macho 10 seleb saat kendarai Vespa, bikin pengen ngerem mendadak.
Mereka memiliki klub yang rutin untuk melakukan kegiatannya turing keliling kota.
https://www.brilio.net/selebritis/gaya-macho-10-seleb-saat-kendarai-vespa-bikin-pengen-ngerem-mendadak-180710b.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP