1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Gadget
Vindiasari Putri 22 Desember 2016 10:06

23 Foto ini buktikan kamu hidup di era pesatnya teknologi, canggih!

Serba canggih ya sekarang.

Brilio.net - Hidup di era saat ini, selalu dipenuhi dengan teknologi. Tak dipungkiri teknologi berkembang pesat mengiringi kehidupan kamu yang dinamis. Beberapa teknologi pun memberikan dampak positif bagi manusia. Lebih dari itu, perkembangan inovasi dari teknologi begitu pesat dan cepat.

Brilio.net, Rabu (21/12) melansir dari buzzfeed akan menunjukkan padamu, bahwa kamu hidup di era pesatnya perkembangan teknologi. Berikut 23 foto yang membuktikan bahwa kamu hidup di era pesatnya teknologi. Sungguh canggih abis!

1. Tangan serbaguna nih, bisa buat isi daya HP.


2. Main bola di dinding, duh teknologinya mantap.


3. Scanner yang bisa dipindah tulisan ke gawaimu. Nggak perlu ngetik lagi.


4. Hasil USG 3D udah ada lho! Bisa bantu ibu difabel netra nih!


5. Kamera pakai lensa mata. Keceeee...


6. Pintu kamar mandinya modern abis.


7. Terjemahin lewat HP, tinggal foto aja.


8. Coba lihat tangan sang pelukis tato. Canggihnya...

World's first tattoo-gun prosthesis


9. Lengannya, sangat membantu ya! Salut deh.


10. Coba lihat perbandingannya, angkanya sih sama.


11. Ukuran memorinya makin imut.


12. Sendok robotik untuk difabel.


13. Terbang bisa jadi kenyataan nih.


14. Kursi roda serba bisa.


15. Teknologi transplantasi wajah.


16. Iklan yang makin canggih.


17. TV masa depan kayak gini ya?

The future is here.

 

18. Udah masuk museum aja.


19. Ini juga udah masuk? Ckckck.


20. Semuanya jadi sejarah.


21. Kameranya terbaik banget nih.

Highest resolution picture in the world 365 Gigapixels


22. Sekarang ini, nggak perlu bawa semua gawai. Semua ada di satu genggaman!


23. Kirim sms pakai laser.

(brl/del)


WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?