Brilio.net - Memiliki hunian yang layak dan nyaman merupakan impian semua orang. Untuk mendapatkan rumah yang sesuai dengan keinginan, sang pemilik bahkan sudah mendesain sendiri seperti apa rumah yang akan mereka bangun nanti. Nggak cuma itu, sebagai calon penghuni rumah, mereka juga rela mengeluarkan uang tak sedikit untuk istananya tersebut.

Salah satu ruangan yang paling banyak mendapat perhatian tentu saja kamar tidur. Ya, ruangan ini tempat ternyaman karena dipakai beristirahat setelah lelah beraktivitas seharian.

Seperti sederet selebriti ini. Memiliki kehidupan yang berkecupuan, membuat mereka tak sungkan mendesain kamar tidur semewah mungkin. Fasilitasnya pun membuat kamar tidur terlihat bak hotel bintang lima.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret ruang tidur para selebriti yang mewah, Rabu (11/7).

1. Azriel Hermasyah.

kamar selebriti © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Anak kedua Anang Hermasyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini memiliki gaya kamar yang cukup simpel. Ya, ruangan yang berukuran cukup besar ini di dominan warna hitam dan putih. Terdapat sofa kecil berwarna cokelat untuk bersantai. Sudut ruangan juga terdapat ruang penyimpanan baju dan sepatu miliknya.

 

2. Nikita Willy.

kamar selebriti © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kamar feminim bergaya klasik ini milik Nikita Willy. Kamar ini bahkan Nikita sendiri yang mendesain sesuai keinginannya. Kasur, sofa dan beberapa properti lainnya pun dihiasi warna ungu.

 

3. Andre Taulany.

kamar selebriti © 2018 brilio.net

foto: Youtube/Net Entertaiment News

Ini dia kamar Andre Taulany bersama istri tercintanya. Dari mulai kasur, sofa, cat tembok dan beberapa perlengkapan lainnya di dominasi warna krem. Penampakannya begitu mewah bak kamar hotel bintang lima.

 

4. Roro Fitria.

kamar selebriti © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Memiliki kehidupan yang bergelimang harta tentu membuat Roro Fitria tak main-main soal desain kamarnya. Lihatlah pada kasurnya yang khas warna krem dan merah. Sudut kamarpun dihiasi oleh lampu tidur kecil.

 

5. Sarwendah.

kamar selebriti © 2018 brilio.net

foto: Youtube/Onsu Own Funny

Lain lagi dengan Sarwendah, ia mendesain kamarnya lebih elegan dengan kasur yang senada dengan warna tembok. Properti yang berlebihan pun membuat kamar tidurnya terlihat simpel.