Brilio.net - Buat sebagian orang, memberi kejutan merupakan cara untuk mengungkapkan perasaan sayang untuk kekasih. Kejutan tersebut bisa dilakukan saat hari spesial maupun momen-momen biasa. Seperti halnya memberikan kejutan di hari ulang tahun.

Kita tentu akan merasa bahagia jika pasangan sangat bahagia dengan kejutan yang diberikan. Namun demikian dengan sebaliknya. Jika pasangan kita merespon dengan buruk, perasaan kita bisa hancur.

Bahkan, hal itu jadi pertanda jika kita tidak dihargai sebagai pasangan. Momen sedih ini harus dilalui oleh pemilik akun TikTok @its.wea. Lewat unggahan akun TikToknya, ia membagikan momen-momen dirinya dicueki oleh kekasihnya.

bikin kejutan buat pacar tapi dicuekin © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@its.wea

Di awal, wanita tersebut tampak sumringah memperlihatkan kue cokelat yang tampak lezat. Ia pun sudah berdandan cantik selayaknya akan kencan dengan pacar. Sambil menyalakan lilin, ia membuat panggilan video melalui laptop.

Saat panggilan diangkat, respons kekasihnya justru di luar dugaan. Bukannya senang, ia justru terlihat cemberut. Ia pun malah cuek meski sudah melihat kue di depanya. 

"Sok-sokan banget ngide mau supresin kaya dihargai aja," tulisnya dalam video.

Melihat respons kekasihnya hanya mendiamkannya saja, ia pun segera mematikan panggilan. Ia terlihat tak kuasa menahan tangis. Air matanya meleleh, temannya pun berusaha menenangkannya. 

bikin kejutan buat pacar tapi dicuekin © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@its.wea

Pemilik akun TikTok @its.wea ini pun memberikan klarifikasi mengenai videonya yang viral. Dirinya mengaku kaget video tersebut viral di TikTok. Ia menjelaskan jika kekasihnya beralasan tidak sadar jika hari itu ulang tahunnya, sehingga ia cuek.

"Aku juga mau bikin video klarifikasi. Aku udah aku putusin, aku putusin tadi pagi dia nelpon kan (bilang) 'aku nggak ngeh aku ulang tahun," jelasnya, dikutip brilio.net dari TikTok @its.wea.