Brilio.net - Kisah cinta dua kekasih memang tidak ada habisnya. Banyak kisah cinta dua pasangan yang memang kerap mengambil perhatian publik. Nah, setiap pasangan pastinya memiliki kisah cintanya masing-masing.

Ada yang memiliki kisah cinta romantis tanpa adanya masalah. Ada juga yang kisah cintanya mendapatkan berbagai masalah dan rintangan. Tentunya melewati masalah, dan rintangan agar hubungan mereka tetap bisa bertahan tidaklah mudah. Terlebih lagi untuk pasangan yang akan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Salah satu solusinya agar rintangan tersebut bisa dilalui yaitu dengan menguatkan hati dan memegang teguh kepercayaan. Kedua hal tersebut dapat membantu menguatkan hubungan saat melangkah ke jenjang berikutnya.

Sebelum acara pernikahan dilangsungkan, kamu pasti sudah sering mendengar bahwa godaan saat akan menikah itu sangat besar. Maka dari itu, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pasangan harus menguatkan satu sama lain.

Kisah mengenai pernikahan yang banyak halang rintangnya dialami oleh salah satu wanita bernama Fitri. Kisah mengenai pernikahannya yang gagal viral di media sosial Tik Tok melalui akun pribadinya @fitriifitrii406.

kisah wanita gagal menikah sebelum hari H Tiktok

foto: Tiktokk/@fitriifitrii406

Kisah cinta Fitri yang gagal menikah ini ia curahkan melalui video. Fitri seharusnya melangsung pernikahan pada tanggal 16 Juli 2022. Namun, acara pernikahannya itu, digagalkan sepihak oleh si calon suami yang tidak disebutkan namanya.

Seperti rencana pernikahan pada umumnya, Fitri dan keluarga besarnya sudah mempersiapkan segala keperluan pernikahan. Mulai dari dekorasi, makeup pengantin, dan fotografer yang sudah Fitri bayarkan.

"Udang nge-DP decoration +MUS & fotografer," tulis Fitri.

Tidak hanya itu, Fitri justru sudah memilih baju kebaya untuk acara akad pernikahannya. Baju untuk pendamping pengantin wanita juga sudah disiapkan oleh Fitri. Bahkan, untuk souvenir juga sudah dibeli oleh keluarga Fitri.

"Udah cari bahan bridesmaid. Dan akhirnya seragam bridesmaid sudah jadi dan udah dibagiin," jelasnya.

kisah wanita gagal menikah sebelum hari H Tiktok

foto: Tiktokk/@fitriifitrii406

Saat semua persiapan untuk acara pernikahan sudah siap. Tiba-tiba Fitri mendapatkan pesan yang membuatnya sakit hati dan hancur. Pesan tersebut merupakan pesan dari calon suami yang menggagalkan pernikahan.

"Semoga dapet jodoh yang lebih baik yah. Ga usah telepon gagalin aja ka. Aa udah bisa berbuat banyak," isi pesan dari calon suami Fitri.

Mendapatkan pesan singkat tersebut, dalam keterangan video yang diunggah olehnya, Fitri mencoba untuk kuat.

"Disaat persiapan sudah mencapai 80% tapi Tuhan berkata bukan jodoh, dan jodoh memang Tuhan yang menentukan :)," tulis Fitri.

Tidak hanya mencoba untuk kuat, Fitri juga belajar untuk bisa menerima semua ujian yang diberikan kepadanya.

"Ya Allah jika ini memang jalan takdirku aku terima, kasih aku kekuatan untuk menjalani ujian ini," tulisnya.

@fitriifitrii406 ya Allah jika ini memang jalan takdirku aku terima, kasih aku kekuatan untuk menjalani ujian ini#fyp #gagalnikah original sound - Favoritemumas - Chococrunch

(brl/pep)

(brl/pep)