Brilio.net - Setiap orang memiliki kisah cinta dan jodohnya masing-masing. Jodoh merupakan rahasia Tuhan yang tidak diketahui oleh siapapun dan tidak mengetahui di mana kita akan bertemu dengan pujaan hati. Walaupun sudah menjalin hubungan lama dengan seseorang, hal itu tidak menjamin orang yang saat ini bersama kita akan berjodoh.

Ada pula yang berjodoh dengan orang yang awalnya saling tidak mengenak. Tidak hanya itu, ada juga kisah cinta yang bertemu dengan jodohnya di media sosial. Seperti kisah cinta dialami oleh sepasang kekasih yang dibagikan melalui unggahan video di media sosial Tik Tok @Yulifadillah pada beberapa hari yang lalu.

Kisah cinta pria pesan tidak kunjung dibalas Tiktok

foto:Tiktok/@Yulifadillah

Kisah cinta kedua pasangan ini bermulai dari sang suami yang mengirim sebuah pesan untuk berkenalan melalui messenger di Facebook. Sang suami yang bernama Pian Sarif Hidayat mengirim pesan pada 25 Desember 2013. Namun, beberapa pesan berisi perkenalan tersebut tidak kunjung dibalas oleh sang istri Yuli Fadillah.

Tidak kunjung pasrah karena pesan tidak dibalas-balas, Pian kemudian mengirim pesan lagi pada awal Februari 2021. Dan pesan tersebut akhirnya dibalas oleh sang istri pada hari yang sama.

"Hao salam kenal, orang limbangan kerja di Cikarang? Aku kebetulan kerja di Cikarang juga kawasan Hyundai," tulis Pian dalam pesan singkat, dikutip brilio.net, Rabu (29/6).

"Oh iya kak. Salam kenal. Kakak orang limbangan juga?" balas Yuli.

Setelah pesan di Facebook di balas oleh Yuli, tanpa pikir panjang Pian langsung melamar Yuli. "Mana kasian banget dari 2013 baru direspon 2021 auto langsung dilamar," tulisnya.

Kisah cinta pria pesan tidak kunjung dibalas Tiktok

foto:Tiktok/@Yulifadillah

Video yang diunggah oleh @Yulifadillah mengenai kisah perjalanan cintanya yang tidak biasa menuai komentar dari para netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar. Mulai dari yang meminta doa agar cepat ditemukan dengan jodohnya. Ada juga yang memberikan komentar lucu hingga menimbulkan gelak tawa.

"Pelajaran yang kita ambil dari vt ini adalah: jangan pernah berhenti mencoba," tulis akun @mongz.

"Doain ya guys semoga aku juga menjadi pemilik hatinya," tulis akun @cipaaaw.

"Apakah jodohku ada di selipan inboxan juga ga?" tulis akun @leo.

"Ku sebut dia pejuang," tulis akun @adetiayusra.

"Intinya tetap usaha sampe mendapatkannya," tulis akun @firmansugiono.

 

@yulifadillah2805

wkwkwkwk fans banget sama aku ya

suara asli - @angga