Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki cinta pertama dalam hidupnya. Namun, tak semua orang dapat bersanding di pelaminan bersama cinta pertamanya. Ada beberapa hal yang membuat seseorang mesti merelakan cinta tersebut.

Seperti halnya dengan kisah cinta seorang kakek berusia 91 tahun di Amerika Serikat ini. Dilansir brilio.net dari World of Buzz pada Kamis (16/6), diketahui veteran angkatan Laut dalam Perang Korea, Duane Mann memiliki cinta pertama yakni Peggi Yamaguchi.

Keduanya bertemu saat Mann, sapaannya, ditugaskan di Jepang antara tahun 1953-1954. Saat tak bekerja di pasukan militer, Mann menghabiskan waktunya sebagai tukang reparasi mesin slut di sebuah kafe. Rupanya, tempat tersebut yang mempertemukannya dengan Peggy yang bekerja sebagai gadis pemeriksa topi.

kisah kakek bertemu cinta pertama © worldofbuzz.com

foto: Worldofbuzz.com

Pertemuan tersebut, membuat Peggi dan Mann semakin dekat. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama saat luang. Bahkan, keduanya berencana akan hidup bersama, setelah Mann berhenti dari tugas dan kembali ke Amerika Serikat, dua bulan setelahnya.

"Kami bisa menari dengan sangat baik bersama dan menghibur banyak orang yang melihatnya. Tidak butuh waktu lama bagi kami berdua untuk jatuh cinta, kurang dari 6 bulan," tuturnya.

(brl/lea)