Brilio.net - Saling percaya memang jadi salah satu kunci keharmonisan hubungan. Sayangnya nggak semua pasangan kekasih bisa satu frekuensi.

Seperti yang dikisahkan akun Twitter @_Azeen24. Postingan pria bernama Azen ini sempat viral lantaran terasa unik dan lucu. Ia mengaku, sempat dicurigai selingkuh karena footstep motornya rusak.

Ia pun membagikan tangkapan layar chatnya dengan kekasih. Kala itu, ia yang baru sampai rumah justru kena omel karena hal sepele. "Gak ngerti lagi aing," cuit Azen, dikutip brilio.net dari Twitter @_Azeen24 pada Jumat (8/10).

cerita putus cinta karena footstep © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@_Azeen24

Tampak dalam chat, Azen dicurigai sudah berbohong. Foto footstep motor yang terbuka itu membuatnya dikira selingkuh memboncengkan wanita lain.

"Kamu tadi sama siapa?" tanya pacarnya.

"Kan tadi sudah bilang, aku sendiri," jawab Azen.

"Halah cowok bohong mulu," respons pacar Azen.

"Astagfirullah apanya yang bohong?" ujar Azen semakin bingung.

"Kalau memang sendiri kenapa ini turun gini? Jujur aja deh habis bonceng siapa?" tutur pacar Azen.

"Astagfirullah," Azen sambil emoji tepuk jidat.

"Kenapa? Hah! Ketahuan belangnya kan sekarang. Mau jawab apa? Jangan diem aja. Hey! Jadi cowok harus tanggung jawab dong jangan ngilang gitu aja," kata pacar Azen.

Pria asal Bandung ini pun dibuat emosi. Tak tinggal diam, ia pun membuat video yang memperlihatkan footstep motornya yang rusak.

Ia juga mengatakan bahwa motor tersebut memang sudah rusak. Ia juga memberikan sindiran menohok untuk kekasihnya.

"Wahai siluman charger mito yang kucintai setulus hati, ketahuilah bahwa supra bapak itu selain palanya geter-geter, suara klaksonnya kaya anak kambing ketinggalan rombongan, footstep belakangnya turun otomatis, beda jauh sama hidupmu yang serba ada itu!" tulisnya di Twitter.

Rupanya setelah kejadian itu, Azen langsung membeli footstep baru. Namun, ia memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan wanita tersebut, karena tak tahan terlalu sering dicurigai.

"Demi menjaga marwah sebagai laki-laki, aing rela muter-muter malem gini demi beli footstep. Kesel banget lah. Ku aing perbaiki motornya, tapi tidak dengan hubungannya. Bodo amat lah ribet," kesalnya.

cerita putus cinta karena footstep © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@_Azeen24

Dalam chat selanjutnya tampak si wanita merasa menyesal tidak mempercayai Azen. Ia berulang kali meminta maaf, namun Azen terlanjur tak bisa menerimanya kembali.

Hingga berita ini ditulis, postingan Azen pada 4 Oktober 2021 ini sudah dibalas oleh 13,2 tweet serta di-retweet olah 21 ribu pengguna. Warganet pun memberi dukungan pada Azen dan mengaku terhibur dengan kisah putus cintanya yang lucu.

"kocak tapi kalo diginiin terus emang bikin emosi parah si," balas akun @ProfessionalDum

"Mood booster banget liat reply an nya. Epic banget diputusin gegara footstep," kata akun @aflah_mh

"baru baca ini, ini jelas masnya yang salah sih, harusnya kemana-mana nai awan kinton, ga ada footstep tu awan," kelakar akun @Mukminus_