Brilio.net - Hubungan asmara memang nggak selalu berakhir mulus. Nggak semua hubungan yang dimulai dengan baik berakhir dengan baik juga. Kadang-kadang ada kenyataan pahit yang harus kamu terima. Misalnya saja kenyataan kalau pasangan kamu nggak bisa melanjutkan hubungan dan memilih putus di tengah jalan.

Memang sih putus itu hal yang kayaknya udah nggak asing lagi kalau dalam asmara. Tapi tetap saja seringkali menyisakan luka. Banyak banget alasan yang bisa menyebabkan hubungan asmara putus di tengah jalan. Mulai dari perubahan prinsip, sikap hingga orang ketiga.

Tapi ada juga yang putus karena hal yang sepele banget lho. Kamu pernah nggak nih diputusin cuma karena hal yang sepele dan sebenernya bisa diperbaiki dalam waktu singkat? Memang agak tidak terduga sih kalau deretan alasan putus berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/9), berikut 13 chat lucu ngajak putus yang alasannya enteng banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kamu pernah nggak sih diputusin cuma gara-gara ketikan aja?

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Katanya sih kalau saling sayang tuh susah senang sama-sama.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Sungguh alasan putus yang simpel tapi bikin jengkel banget.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Kamu pernah nggak nih diajak putus gara-gara nggak bisa pantun?

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Hmm, memang bisa merasakan auranya gitu? Ada-ada aja deh alasan putusnya.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Wah kalau ini sih cuma nyari-nyari alasan doang buat putus.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Sungguh alasan putus yang nggak terduga sekaligus bikin kesal.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Kayaknya pekerjaan ini sibuk banget deh sampai mutusin pacar.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Kamu pernah nggak nih diputusin karena perkara motor aja?

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Jangan sampai kamu diputusin cuma gara-gara cacing ya.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

11. Wah putusnya sih nggak papa, tapi endingnya nggak terduga.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Kayaknya detail banget nih penjabaran kesalahannya.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Nggak bakalan selesai deh perdebatan putus dan tidak ini.

chat diajakin putus tapi alasannya sepele © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@candaan.receh

(brl/lea)