Brilio.net - Sebuah video pernikahan seorang kakek berusia 65 tahun menjadi buah bibir di media sosial. Bukan tanpa sebab, kakek tersebut menikahi seorang gadis 19 tahun yang cantik. Tak hanya itu, kakek tersebut juga memberikan mahar yang luar biasa.

Melansir dari Instagram @underc0ver.id, video yang diunggah pada Jumat (20/5) itu memperlihatkan momen pernikahan seorang kakek bersama gadis muda. Sang kakek datang bersama rombongannya dengan bus dan diarak oleh motor.

Dia adalah H Sondani, kakek berusia 65 tahun yang mempersunting calon istrinya bernama Via. Meski rentang usianya cukup jauh, namun H Sondani mantap menikahi Via.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh UNDERC0VER.ID [UPDATE ] (@underc0ver.id)

"Senyum bahagia terpancar dari wajah seorang kakek bernama H Sondani. Kakek berusia 65 tahun tersebut baru saja menikahi gadis muda berusia 19 tahun yang bernama Via. Jodoh memanglah misteri juga pantas disematkan pada pernikahan kakek H Sondani dan Via," begitu bunyi keterangan postingan.

Menurut informasi yang dirangkum dari Instagram @underc0ver.id, Kakek Sondani juga mempersembahkan mahar dengan nilai fantastis, yakni berupa uang sekitar Rp 500 juta. Tak hanya itu, H Sondani juga memberikan rumah, sawah, serta sapi.

kakek nikahi gadis 19 tahun © Instagram

foto: Instagram/@recehxx.id & @underc0ver.id

Momen pertemuan keduanya pun tak kalah mencuri perhatian. Pasangan baru itu tampak bahagia ketika bertemu. H Sondani juga mencium kening sang istri disambut dengan senyuman tersipu dari Via.

Pernikahan beda usia ini pun menjadi viral dan mendapat perhatian dari warganet. Komentar beragam juga ditinggalkan warganet menanggapi pernikahan H Sondani dan Via tersebut.

"Alhamdulillah.. Insya Allah Sakinah Mawahdah Warohmah.. aamiin," tulis @rikadarmas.

"Untuk kawan2 ku kaum pria...inti nya kita harus kaya...klo udh kaya...mau muka kaya bakaran ubi juga bisa dapet yg gadis," kata @donymarseka.

"Jadi pengen berguru sama sang kakek," timpal @muhammad1ilham.

"Kake kake yg lain, hanya bisa melamun melihat kake yg viral ini..," ujar @alfiansyaharyanto_.

(brl/tin)