Brilio.net - Jodoh adalah sebuah misteri. Terkadang datangnya jodoh dan siapa orangnya memang tak terduga. Mulai dari orang terdekat hingga orang yang baru dikenal. Bahkan tak jarang yang berjodoh dengan orang yang usianya terpaut cukup jauh.

Banyak pasangan yang membuktikan bahwa perbedaan usia bukanlah halangan untuk saling mencintai. Bahkan pasangan yang terpaut usia cukup jauh justru memiliki hubungan yang harmonis.

Seperti salah satu wanita yang membagikan kisah cintanya di akun TikTok miliknya @dyaahawdya tentang dirinya dan suami yang terpaut usia 12 tahun. Dalam video viral berdurasi sepuluh detik tersebut Dyah Rahma mengunggah potret masa kecilnya semasa masih duduk di bangku TK pada tahun 2003. Sedangkan suaminya sudah berstatus sebagai siswa Sekolah Bintara atau SEBA Polri di tahun yang sama.

"Bukti bahwa jodoh ga pandang usia dan jauh atau dekatnya jarak. Eh ternyata tetangga sendiri..," tulisnya di video, dikutip brilio.net dari TikTok @dyaahawdya pada Minggu (15/5).

Bukti jodoh tak memandang usia tiktok.com

foto: TikTok/@dyaahawdya

Yang tak kalah mengherankan, sesuai dengan caption yang ditulis pada video unggahannya, seakan membuktikan bahwa jodoh adalah sebuah misteri. Bahwa ternyata Dyah Rahma dipinang oleh lelaki yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 2018. Kini, pasangan tersebut sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Inara Awdya Putri.

Bukti jodoh tak memandang usia tiktok.com

foto: TikTok/@dyaahawdya

Karena hal itu lah, kedua pasangan asal Surabaya, Jawa Timur ini menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang melontarkan komentar untuk memberikan pujian, hingga yang mendoakan pasangan ini agar selalu bahagia.

"yang masih jomblo jgn sedih yaaa, bisa jadi jodohmu masih TK atau belum lahir...," tulis @imassolihah1

"ya Allah ank TK..., samawa yaa kak..," tulis akun @mbokginem438

"berarti, kalo ada temen kita waktu sekolah dulu yang bilang, jodoh gw belum lahir, itu benar adanya..," komentar akun @kharida_dwi

"semoga bahagia selalu," tulis @alexanderkriszed.

(brl/lea)

(brl/lea)