Brilio.net - Sempat menutupi pernikahannya dengan pemilik rumah produksi Screenplay, Sukhdev Singh yang berlangsung pada 2014 lalu, Bunga Zainal kini mulai terbuka dengan bahtera rumah tangganya. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb kelahiran 1987 ini kerap membagikan potret harmonis keluarga kecilnya yang sudah dikaruniai dua orang anak.

Sebagai seorang selebriti, kehidupan rumah tangga Bunga Zainal tentu nggak lepas dari sorotan publik. Berbagai kabar miring sempat mewarnai pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Salah satunya adalah Bunga Zainal sempat dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sukhdev dan mantan istrinya.

Tak hanya itu, perbedaan usia di antara keduanya yang mencapai 18 tahun juga kerap menjadi sorotan publik. Berbagai komentar negatif mengenai perbedaan tersebut pun kerap menghampiri beberapa unggahan Bunga Zainal di media sosial.

Meskipun berusaha untuk tak ambil pusing, namun komentar-komentar negatif warganet mengenai perbedaan usia antara dirinya dan suami rupanya cukup membuat seleb berusia 32 tersebut geram. Melalui Instagram Stories-nya, Bunga Zainal mengungkapkan kekesalannya.

Bunga Zainal memperingatkan warganet untuk berhati-hari dalam menggunakan media sosial. Bunga Zainal juga mengungkapkan jika dirinya tak segan membawa persoalan tersebut hingga ke ranah hukum jika ada komentar yang dianggap melewati batas.

Loading...

curhat kesal Bunga Zainal  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

"Denger ya ati ati dalam menggunakan sosmed ya!! Mulut mu harimau mu... skrg gw masih baik diem! Kalo keterlaluan masalah ini bukan cuma smp di sosmed, tp bisa sampe k ranah hukum!!!!" tulis Bunga Zainal pada penggalan captionya seperti dikutip brilio.net, Selasa (30/7).

Nggak cukup dengan satu unggahan, Bunga Zainal melanjutkan curhat kesalnya di slide berikutnya. Kali ini, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menjelaskan jika berbagai komentar negatif yang ditinggalkan warganet bisa berimbas buruk pada anak-anaknya.

curhat kesal Bunga Zainal  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

"Lo semua gak mikir ya gw punya anak!!! Anak gw udh cukup besar buat ngerti sosmed, anak gw banyak temen, bisa baca, bisa dengar!!! Jadi semua yg lo tulis, anak gw bisa tau dan denger!!! Gw peringatin ya, gw bukan artis yg suka buat sensasi, jadi kalo gw udh smp tulis kekesalan gw di sosmed itu tandanya gw benar" marah dan terganggun!!!" tambah Bunga Zainal.

Di akhir unggahannya, Bunga Zainal menegaskan jika dirinya sudah mencatat beberapa akun yang meninggalkan komentar kasar di Instagramnya. Bunga Zainal bahkan mengucapkan jika dirinya tak segan melaporkan akun-akun tersebut ke pihak berwajib.

"Gw udh catet semua akun-akun yg coment kasar di ig gw, so kalo kalian gak bs control b**ot kalian, urusannya bisa hukum!!!" tutup Bunga Zainal.