Brilio.net - Jarak usia yang jauh tidak jadi penghalang cinta. Seperti yang dibuktikan oleh Putri Pariwisata Kalimantan Tengah, Thisia Halijam yang menikah dengan H. Agustiar Sabran yang merupakan anggota DPR RI 2019-2024. Pasangan ini memiliki selisih usia 27 tahun. Thisia diketahui lahir di tahun 1999 sementara, Agustiar Sabran lahir pada tahun 1972.

Lewat unggahan TikTok miliknya, Thisia pun membagikan kisah cintanya yang akhirnya viral dan masuk FYP. "Cinta bisa mengubah seseorang," tulisnya di caption.

kisah cinta Putri Pariwisata dan anggota DPR beda 27 tahun © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@thisia21

Dalam video tersebut, Thisia membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami. Ia mengaku sudah 4 tahun kenal dan dekat selama 2 tahun belum akhinya memutuskan untuk menikah. Selama itu pula, Thisia merasa kehidupan dan pribadinya berubah menjadi lebih baik.

"Terimakasih sudah mengubahku menjadi lebih baik," tulis Thisia dalam keterangan video.

@thisia21

Cinta bisa mengubah seseorang ##tiktokindonesia ##fyp

Manipulasi - Ansellma

 

Kisah cinta beda usia antara Thisia Halijam dan Agustiar Sabran ini pun menjadi sorotan. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memunculkan beragam komentar.

"Aku juga pernah suka sama laki-laki yang jauh lebih tua dan memang suka cinta nyaman karena dia lebih bisa menghargai, dewasa mbak ini," komentar akun @mandalika.

"Terkadang wanita jika sudah banyak kecewa akan memilih laki-laki yang bertanggung jawab dan datang meminang, masalah harta itu bonusnya," kata akun @Deti_april24.

"Percayalah ketika kalian dewasa inilah yang akan kalian cari, selain uang pasti cewek butuh laki-laki yang dewasa, ngemong, pinter, tanggung jawab," imbuh akun @gita.