Brilio.net - Berbicara tentang cinta sejati memang akan sangat indah jika berakhir dengan kebahagiaan. Namun bagaimana jika cinta sejati justru berakhir dengan duka meskipun kedua pasangan telah berusaha memperjuangkan cintanya.

Kisah seperti ini memang kerap kali terjadi, seperti halnya kisah Romeo dan Juliete. Namun, ternyata kisah ini tak hanya ada di dunia fiksi, bahkan kamu juga bisa menemukan perjalanan cinta sejati di dunia nyata.

Cinta sejati atau cinta yang sebenarnya adalah cinta yang dianggap betul-betul tulus, tanpa pamrih, dan tidak hanya terjadi karena ketertarikan fisik atau euforia belaka. Gambaran cinta sejati ditunjukkan oleh seorang pria bernama Baskoro yang menikahi kekasihnya meski sedang dirawat intensif di rumah sakit.

Kisah haru pria nikahi kekasih di rumah sakit TikTok

foto: TikTok/@baskoro_wicaksono

Kisah haru pasangan kekasih yang melangsungkan pernikahan di rumah sakit, belum lama ini sukses mencuri perhatian warganet. Kisah haru sepasang kekasih itu dibagikan oleh akun TikTok @baskoro_wicaksono yang tak lain adalah pria yang disebut-sebut memiliki kisah cinta yang mengaharukan tersebut. Dalam unggahan video yang berdurasi 37 detik tersebut merekam suasana akad nikah pasangan kekasih yang diketahui bernama Baskoro dan Anggun.

"Sampai jumpa dikeabadian, akan aku ceritakan perjalananku setelah tanpa kamu di bumi," tulisnya dalam caption video unggahannya tersebut.

Kisah haru pria nikahi kekasih di rumah sakit TikTok

foto: TikTok/@baskoro_wicaksono

Tak seperti akad nikah pada umumnya, kedua pasangan itu terpaksa harus mengucap janji suci mereka di rumah sakit. Hal ini dikarenakan sang mempelai wanita menderita kelumpuhan karena penyakit yang dideritanya.