Brilio.net - Berbicara mengenai jodoh, tak ada yang tahu dengan siapa seseorang itu akan berjodoh. Walaupun sudah memiliki hubungan yang cukup lama, hal tersebut tidak bisa menjadi jaminan jika pasangan kita saat ini akan menjadi jodoh kita dan berakhir romantis di pelaminan.

Bisa saja jodoh kita adalah orang yang baru kita kenal atau bahkan orang yang sudah lama kita kenal, teman masa kecil, teman sekolah, atau bisa jadi teman kuliah. Berjodoh dengan teman sendiri atau dengan orang yang sudah kita kenal pastinya memiliki cerita menarik dan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan tersebut, seperti halnya kisah cinta Sarah dan Fauzan.

Melalui video unggah di media sosial TikTok @Saywarshero, ia membagikan cerita kisah cinta mereka yang pastinya membuat orang baper. Uniknya pasangan ini bertemu dengan cara tak biasa. Di dalam video tersebut, si pemilik yaitu Sarah bercerita bahwa dirinya tidak pernah berhenti berucap dalam hati untuk memiliki pujaan hatinya sampai mereka menikah.

"Ucapan yang ga pernah absen dari mulut ku tiap ngeliat dia sejak tahun 2016. " Ya Allah.. mau sama yang ini aja sampae nikah bisa ga sih?" tulisnya, dikutip brilio.net dari Tiktok @Saywarshero.

Perjalanan kisah cinta dua sejoli ini cukup unik. Mereka bertemu pada tahun 2016. Awal pertemuan pasangan ini bermulai dari kampus yang sama namun dengan fakultas yang berbeda.

"Awal tau dia tahun 2016 karena kita 1 kampus tapi beda fakultas," ujar Sarah.

Teman Tapi Menikah Menjadi Nyata Instagram

foto: Instagram/@saywarshero

(brl/lin)