Brilio.net - Cowok kerap disebut tidak punya effort atau usaha keras dalam membangun hubungan. Entah apa yang membuat anggapan tersebut jadi populer. Ia tiba-tiba saja jadi bahan pembicaraan banyak orang di media sosial. Para lelaki yang merasa sudah mengeluarkan effort banyak pun membalas anggapan tersebut. Mereka menceritakan usaha yang sudah mereka lakukan agar hubungan bisa jadi lebih baik.

Tak jarang, cerita yang mereka bagikan sangat memilukan. Pasalnya, effort yang mereka keluarkan tidak main-main. Bukan hanya tenaga dan waktu, mereka juga mengeluarkan uang banyak. Hal tersebut dialami salah satu akun TikTok @arie_1234, dilansir brilio.net pada Kamis (10/8). Lewat salah satu unggahannya, akun tersebut menjelaskan bagaimana cerita cintanya kandas setelah berbagai effort ia lakukan. 

Pria itu, pertama-tama, menjelaskan bahwa ia dan mantan pacarnya menjalin hubungan jarak jauh. Si cowok berada di Balikpapan sementara pacarnya berada di Surabaya. Karenanya, setiap bulan sekali, cowok tersebut menyempatkan diri untuk ke Surabaya. Tak hanya itu, @arie_1234 juga mengaku rela mengantarkan pacarnya yang berkuliah di Malang dari tempat tinggalnya di Surabaya. 

Kisah asmara cowok endingnya nyesek © TikTok

foto: TikTok/@arie_1234

Masih berdasarkan unggahan yang sama, @arie_1234 menjelaskan bahwa pacarnya itu kerap meminta berbagai hal. Perempuan itu, misalnya, meminta pengunggah berhenti merokok. Tak hanya hal-hal kecil seperti itu, ia juga kerap meminta uang dari pengunggah.