Sekali waktu, misalnya, perempuan terkait meminta uang untuk beli skincare. Pengunggah dengan enteng memberikannya uang sebesar Rp 2 juta. Di lain waktu, ketika perempuan tersebut pengin membeli sepatu, sang laki mengiyakannya dengan mengirim uang Rp 2,5 juta. 

Terakhir, perempuan itu juga meminta uang untuk renovasi kamar. Pengunggah juga dengan ikhlas mengirimkannya uang. Pasalnya, perempuan tersebut menyatakan kamar yang direnovasi kelak akan ditinggali oleh mereka berdua.

Kisah asmara cowok endingnya nyesek © TikTok

foto: TikTok/@arie_1234

Selain mengeluarkan uang untuk pacarnya itu, @arie_1234 juga pernah merogoh kocek untuk biaya umrah calon mertuanya. "Ikut biayain umrah Orang tua kamu walaupun cuma setengah nya

72.png

Tapi ini memang kemauan aku biar ortu mu senang," tulis @arie_1234.

Namun, semua upaya itu berakhir dengan cara yang buruk. Pada akhirnya, calon mertuanya memilih orang lain. "Dan akhirnya aku nyerah kamu nikah sama pilihan ibu Kamu," ujar @arie_1234.

Kisah asmara cowok endingnya nyesek © TikTok

foto: TikTok/@arie_1234

Cerita ngenes pria tersebut pun jadi viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, ia telah ditonton 1,2 juta kali, disukai 63 ribu kali, dan dikomentari 7819 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"fix cinta nya habis dimasa lalu, sisa nya melanjutkan hidup," kata akun @story_izdihaar07.

"EFFORT MU GAK SALAH, CUKUP GANTI ORANG YANG BENER AJA, CUMA SALAH ORANG KOK BUKAN SALAH EFFORT, SEMANGAT GANTENG 

72_1.png

," tulis @taklebihdariakungabut.

"knp orang tulus slalu salah orang 

72_2.png

," komentar akun @selirvegas.