Brilio.net - Untuk memutuskan hubungan dengan pasangan yang dibutuhkan bukan hanya persiapan mental. Kadang-kadang, seseorang juga perlu menyiapkan taktik agar momen putus dengan pacar dapat terjadi dengan rasa sakit yang seminimal mungkin. Untuk itu, dibutuhkan penjelasan dan alasan yang masuk akal. Dan penjelasan yang masuk akal tentu saja bukan lagi, "Kamu terlalu baik buat aku."

Artikel ini tidak akan membahas taktik putus yang baik. Tapi mungkin artikel ini bisa jadi semacam panduan supaya kamu tidak putus dengan cara yang salah, tidak dengan alasan-alasan klise semacam di atas. Sebab, artikel ini akan memberikan contoh alasan putus yang nyeleneh. Harapannya, contoh ini bisa jadi pelajaran buatmu.

Gimana? Sudah penasaran? Kalau iya, ada baiknya kamu memantau tangkapan layar chat berikut yang dihimpun brilio.net pada Jumat (4/8). Tangkapan layar ini berupa chat pasangan minta putus dengan alasan-alasan yang bikin tepuk jidat. Saking nyeleneh dan jeleknya, sakitnya sampai terasa ke ulu hati. Tanpa perlu berlama-lama, simak gambarnya di bawah.