Brilio.net - Menjadi kurir pengantar barang bukanlah pekerjaan mudah. Para kurir harus mengantar banyak barang, bisa sampai puluhan setiap hari. Sudah begitu, barang yang diantar pun tujuannya tidak hanya satu tempat. Hampir semua barang yang dibawanya itu harus diantarkan ke tempat yang berbeda-beda.

Belum lagi, ada alamat-alamat yang kadang membingungkan kurir berpengalaman sekalipun. Alamat membingungkan itu bisa jadi karena dia belum terdaftar di maps. Atau bisa jadi karena sebab lain. Alhasil, kerja kurir menjadi semakin sulit. Oleh karenanya penting untuk mengapresiasi kurir.

Sayangnya, tak semua customer melakukan hal tersebut. Malahan, ada customer yang bikin kerjaan kurir semakin repot. Mereka sepertinya belum tahu derita kurir. Kamu pernah menjumpai customer seperti ini nggak? Atau jangan-jangan, kamulah customer yang menyusahkan itu?

Kalau bukan, mungkin ada baiknya kamu menyimak beberapa chat di bawah, seperti dilansir brilio.net dari akun Twitter @txtdrikurir pada Sabtu (8/7). Setelah lihat gambar ini, harapannya, kamu nggak jadi customer yang menyebalkan ya guys.

1. Foto lokasi tuh maksudnya bukan begitu, Bu.

Chat kurir mau antar barang © Twitter

Chat kurir mau antar barang
© Twitter/@txtdrikurir