Brilio.net - Bagi sebagian orang, masa pendekatan atau PDKT merupakan proses awal sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan atau pacaran. Selama proses PDKT, tentunya setiap orang berusaha menunjukkan sikap terbaiknya dan selalu bersikap manis pada gebetannya.

Intinya masa PDKT bisa dibilang adalah masa dimana kamu dan calon pasanganmu akan saling mengenal satu sama lain. Kamu akan mengetahui berbagai hal yang doi suka, yang dibenci, hingga mengetahui sifat menyenangkan dan menyebalkan dari gebetanmu.

Proses ini tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan juga perjuangan panjang. Selama menjalani PDKT kemungkinan untuk tidak berlanjut bisa saja. Oleh karenanya, banyak yang mengatakan jangan terlalu lama membuang waktu untuk PDKT, jika kamu merasa sang gebetan tidak menunjukkan sikap respect atau terlihat tidak menginginkan kamu, lebih baik mundur.

Sama seperti deretan chat ditolak gebetan yang kalimatnya nggak pakai basa-basi, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/7).