Brilio.net - Buat yang sedang menjalani hubungan dengan status apapun, pasti pernah mengalami fase yang namanya PDKT. Fase ini bisa dibilang jadi jalur mutlak yang harus dilalui kalau seseorang pengen menggaet lawan jenis. Dengan PDKT, seseorang bisa mengetahui karakter gebetan yang pengen didekati. Bahkan, bisa sampai membangun chemistry.

Sayangnya, nggak semua PDKT berjalan lancar. Ada saja hambatan yang kerap datang saat PDKT. Misalnya saja, hubungan tiba-tiba jadi hambar. Atau bisa jadi, gebetan yang sedang didekati sudah banyak yang mengincar. Hasilnya, malah bukan kamu yang dapat. Kalau sudah begitu, endingnya jelas: silakan menjoblo lagi.

Beberapa PDKT yang berujung tak mengenakkan ini seolah membantah sebuah perkataan, bahwa usaha tak mengkhianati hasil. Emang iya? Kalau iya, kenapa gagal? Mungkin begitu pikir mereka yang gagal PDKT. Kalau kamu mengalami hal serupa, mending lihat gambar-gambar di bawah. Ia merupakan tangkapan layar chat orang gagal PDKT yang dihimpun brilio.net pada Senin (17/7). Siapa tau gambarnya bikin kamu ketawa atau minimal introspeksi diri.