Brilio.net - Setiap manusia yang hidup, pasti membutuhkan manusia yang lain untuk berinteraksi satu sama lain. Bayangkan jika kamu hidup di bumi ini hanya seorang diri. Pasti akan bosan, dan barangkali hidupmu tidak akan bertahan lama karena stress.

Oleh karena itu, dalam kehidupan kita mengenal istilah pertemanan atau hubungan dekat satu manusia dengan manusia lainnya yang saling mengenal juga satu sama lain. Dengan teman, kamu jadi bisa ngobrol, diskusi, ataupun meminta tolong jika mengalami kesulitan.

Namun begitu, dalam hubungan pertemanan terkadang seringkali terjadi kesalahpahaman dalam hal komunikasi. Meski sudah akrab, nggak menjamin kamu dan temanmu nggak bakal salah paham dalam berkomunikasi baik secara langsung maupun lewat chat.

Buat kamu yang sering salah paham dengan teman, kamu pasti relate dengan deretan potret berikut ini. Buat kamu yang belum pernah, jangan sampai kayak sebelas potret di bawah ini ya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/7) ini dia chat lucu salah paham yang endingnya tak terduga. Langsung aja deh dikepoin!

1. Si Ayu kayaknya emang agak loading ya. Maafin Ayu ya, temannya Ayu.

Chat lucu salah paham ini endingnya tak terduga Berbagai sumber

foto: Instagram/@kids_mecin