Brilio.net - Aplikasi pesan berbasis teks memang memudahkan banyak orang. Tingkat penggunaannya pun dibilang relatif lebih tinggi dibanding media sosial lain. Karena itulah aplikasi semacam itu jadi populer belakangan ini. Beberapa contoh dari aplikasi itu ialah WhatsApp, Telegram dan lain sebagainya. Media sosial lain pun juga mengadopsi fitur pesan singkat itu ke dalam aplikasinya.

Namun, pesan berbasis teks tersebut bukan tanpa kekurangan. Ada kalanya seseorang malas mengetik. Misalnya, ketika kita ingin memberi tahu lokasi pada orang lain yang jaraknya tak begitu jauh dengan kita. Daripada menjelaskannya dengan kata per kata, beberapa orang langsung memilih memotret lokasi terkait.

Itu contoh saja, ada banyak kasus lain di mana orang malas mengetik pesan dan lebih memilih menggunakan gambar. Beberapa contohnya dapat kamu lihat pada tangkapan layar chat di bawah, yang dihimpun brilio.net pada Kamis (13/7). Tangkapan layar memperlihatkan chat yang dibalas dengan gambar dan jatuhnya malah kocak. Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja simak gambarnya di bawah.