Brilio.net - Berkomunikasi via chat WhatsApp (WA) memang kini menjadi hal yang lumrah dilakukan. Hampir semua orang kini menggunakan WA sebagai piranti komunikasinya. Memang dengan WhatsApp ini komunikasi jadi lebih gampang dan bisa kapan aja. Apalagi banyak fitur yang ada di dalam media sosial satu ini.

Fitur-fitur dalam WhatsApp bisa membantu kamu mengirim banyak pesan, mulai dari pesan gambar, pesan suara, hingga berbagai dokumen, lho. Karena itulah, media komunikasi yang satu ini digemari banyak orang. Eits, tapi tetap harus hati-hati ya kalau lagi komunikasi, soalnya tetap saja komunikasinya rawan salah paham.

Namanya nggak berkomunikasi secara langsung, pasti ada aja salah pahamnya. Apalagi kalau kamu tiba-tiba mengirim atau dikirimi gambar yang nggak tahu konteksnya apa. Kadang bisa bikin bingung dan buat menelaahnya bisa butuh sejam nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/1), berikut 11 chat lucu dikirimi gambar yang bikin kamu susah ngerti dan butuh sejam nih buat paham konteksnya.