Brilio.net - Zaman sekarang, penggunaan bahasa Inggris memang sudah lumrah dilakukan. Hampir semua orang mengerti satu atau dua kata istilah dalam bahasa Inggris. Ya, bahasa ini memang menjadi bahasa internasional yang dipelajari hampir setiap negara. Nggak heran kalau hampir setiap orang bisa aja pakai bahasa yang satu ini.

Di kalangan anak muda, penggunaan bahasa Inggris ini udah jadi makanan sehari-hari. Kadang percakapan atau perbincangan mereka juga menggunakan bahasa Inggris atau setengah bahasa Indonesia, setengah bahasa Inggris. Tapi kadang ada juga nih orang yang bahasa Inggrisnya suka salah-salah.

Maklum karena bukan bahasa ibu, jadi kadang bisa salah juga nih. Hanya saja, ada orang yang pede banget asal pakai bahasa Inggris aja. Tingkahnya ini bikin ketawa deh soalnya pedenya level dewa. Tapi dalam komunikasi memang kepercayaan diri jadi kunci utama.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/1), berikut 11 chat lucu asal aja pakai bahasa Inggris yang penting maknanya sama.