Brilio.net - Anak muda pasti udah nggak asing lagi sama istilah bucin. Istilah ini biasanya digunakan untuk mendeskripsikan orang yang terlalu lengket sama pasangan, atau yang terlalu menomorsatukan pasangan. Ya namanya juga asmara, memang selayaknya kayak gitu sih, walaupun tetap saja harus tahu batasan dan nggak berlebihan.

Kebucinan ini bisa terlihat dari berbagai tindakan pasangan. Mulai dari tindakan yang mengisyaratkan rasa sayang seperti memberi kejutan dan lain sebagainya, ada juga yang menunjukkannya via chat. Di dalam chat pun pasangan bisa saling bucin, lho. Salah satu tanda kebucinan ini terlihat dari cara menanggapi ataupun cara menuruti apa yang dibilang sama ayang.

Hayo siapa nih yang bucin banget sama pasangan? Pernah nggak ngikutin apa kata ayang tapi tetap disalahkan? Kalau kayak gini kira-kira harus bersikap gimana ya? Pasti jadi serba salah terus hubungannya jadi nggak enak deh!

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/12), berikut 11 chat lucu ngikutin kata ayang yang bikin bingung salahnya di mana?