Brilio.net - Bucin alias budak cinta, jadi istilah yang ramai digunakan saat ini. Banyak orang yang dapat cap bucin akibat terlalu cinta dengan pasangan. Bucin sering dijadikan julukan untuk orang yang dianggap sedang mabuk cinta. Ketika seseorang mau melakukan segalanya untuk pasangan, pasti deh dia akan disebut budak cinta alias bucin.

Eits tapi memang salah ya dengan bucin? Padahal nggak selalu lho. Ketika seseorang mengungkapkan perasaan sayangnya kepada pasangan bisa jadi itu adalah cara dia menghargai pasangan. Nggak melulu karena sedang di buai rasa cinta kok, selagi nggak berlebihan sih rasanya sah-sah saja ya jadi seseorang yang bucin. Justru dengan kamu berani mengutarakan perasaan, pasangan kamu akan merasa lebih diakui.

Jangan sampai gara-gara takut dengan julukan bucin jadi bikin sikap romantis kamu luntur ke pasangan. Apalagi untuk kamu yang sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama, sesekali memberikan kata-kata romantis bisa bikin hubunganmu jadi semakin manis lho. Tenang, nggak perlu bingung lagi bikin kata-kata bucin. Brilio.net sudah siapkan untuk kamu yang diulas dari berbagai sumber pada (4/3) dari berbagai sumber.

1. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

2. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

Loading...

3. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

4. "Rindu dikalikan jarak sama dengan aku."

5. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

6. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu."

7. "Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku."

8. "Nggak papa deh kita beda kartu operator, asalkan nantinya kita ada di kartu keluarga yang sama."

9. "Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta."

10. "Bersama denganmu menjadikan hari Seninku serasa hari Jumat."

11. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

12. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan

13. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

14. "Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu."

15. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

60 Kata-kata bucin © 2020 brilio.net

foto: katasiana.com

16. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

17. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

18. "Aku ingin mencintaimu selamanya. Tapi aku nggak bisa hidup selamanya."

19. "Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel."

20. "Memang kata orang, manusia kan nggak ada yang sempurna. tapi nggak tau kenapa, kamu sempurna dimata aku."

21. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

22. "Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku."

23. "Tau gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."

24. "Biarpun aku gendut, kamu masih muat masuk dalam hatiku."

25. "Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku."

26. "Cintaku padamu bagaikan diare. Meskipun sudah aku diapetkan tapi tetap saja keluar begitu saja."

27. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

28. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

29. "Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya, jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat."

30. "Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu."

60 Kata-kata bucin © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@iluminoto

31. "Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan."

32. "Menaham lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu."

33. "Dulu cita-citaku ingin jadi dokter, tapi sekarang cita-citaku jadi ingin selalu berada di sisimu."

34. "Tidak apa-apa kita belum serumah, yang penting kita sudah sehati."

35. "Kalau kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah premannya yang memberikanmu kenyamanan."

36. "Manisnya tebu tak akan bisa mengalahkan manisnya dirimu."

37. "Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja deh."

38. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

39. "Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku."

40. "Kesasar di jalanan itu sangat menyebalkan. Tetapi tersasar di hatimu itu sungguh menyenangkan."

41. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

42. "Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

43. "Orang bilang cinta itu dikejar, jadi nggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu."

44. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

45. "Hidup segan, mati tak mau. Mantan segan, hati merindu selalu."

60 Kata-kata bucin © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kata_gombal_lucu

46. "Cintaku padamu ibarat KTP elektronik yang berlaku sekali seumur hidup."

47. "Cinta itu kaya kentut, kalau ditahan hanya menimbulkan sakit."

48. "Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang tidak bisa kempes."

49. "Belajarlah dari bulu ketek. Meski selalu dalam kondisi terhimpit, dia terus tumbuh dan bertahan hidup."

50. "Doraemon emang bisa ngeluarin apa saja dari kantongnya. Tapi Doraemon nggak bisa ngeluarin kamu dari pikiranku."

51. "Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi."

52. "Dua alasan yang setiap pagi membangunkanku, yaitu alarm dan kamu."

53. "Bilang ke dilan. Rindu itu berat. Yang berat itu PDKT lama tapi cuma dianggap adek kakak."

54. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

55. "Indonesia adalah negeri yang terus membangun, sama seperti aku yang terus membangun cinta di hatimu."

56. "Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalau abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini."

57. "Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu."

58. "Waktu pertama kali bertemu kamu, hatiku telah berbisik bahwa kamu satu-satunya."

59. "Orang kurus itu setia, makan aja tak pernah ditambah, apalagi pacar."

60. "Aku tuh rasanya mau belajar Biologi, biar tahu ada tulang rusukku yang aku cari selama ini."