Brilio.net - Daripada bertemu langsung atau via telepon, sebagian orang lebih nyaman kalau berkomunikasi via chat. Fitur chat ini memang sangat membantu buat orang berkomunikasi kapan pun dan di mana pun. Memang ada orang yang lebih nyaman kalau ngetik aja nih daripada ngomong. Karena dengan mengetik, kadang orang bisa leluasa menyampaikan maksud dan ceritanya.

Tapi walaupun fitur chatting ini sangat membantu, kadang juga malah jadi sumber masalah. Nggak semua orang bisa langsung mengerti dengan membaca chat dari kamu. Jadi kadang mungkin bakalan terjadi kesalahpahaman yang nggak terduga. Karena itu, sebaiknya kamu tetap berkomunikasi secara langsung atau via telepon agar bisa menyampaikan maksud dengan benar.

Belum lagi kebiasaan orang menyingkat kata juga bisa jadi sumber kesalahpahaman. Ada lho orang yang sukanya pakai singkatan-singkatan kata kalau lagi chattingan. Apalagi kalau pas PDKT gitu, sering nih pakai singkatan entah biar penasaran atau gimana. Udah serba pakai singkatan, eh ujung-ujungnya malah bikin salah paham.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/12), berikut 11 chat mau PDKT tapi malah serba pakai singkatan yang bikin gagal paham.