Brilio.net - Chattingan memang jadi cara komunikasi yang paling digemari orang. Soalnya, chat ini simpel dan mudah untuk dilakukan. Kamu juga nggak perlu mengeluarkan suara atau saling bertatap muka. Tapi walaupun gampang dengan chattingan, ada aja hal lucu dan nyeleneh yang mungkin terjadi.

Nggak selamanya chattingan ini berlangsung mulus-mulus aja. Ada kalanya chat bikin bingung karena kesalahan penulisan atau maksud yang nggak tersampaikan. Karena itu, selalu crosscheck lagi chat kamu jangan sampai bikin orang malah bingung membacanya. Apalagi kalau kamu salah ngomong dan bikin orang jadi bingung sendiri.

Seperti deretan momen lucu orang udah kepedean duluan waktu nge-chat berikut ini. Udah PD banget nge-chat orang, eh ternyata endingnya tuh salah ngomong nih. Ada juga yang salah kirim gambar dan endingnya absurd banget deh. Kamu pernah nggak mengalami hal kayak gini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/12), berikut 11 chat lucu udah kepedean tapi ternyata salah ngomong yang bisa bikin kamu auto ketawa.