Brilio.net - Salah satu aplikasi chatting yang saat ini dipakai oleh banyak orang adalah WhatsApp atau WA. Lewat WhatsApp, kamu bisa saling berkirim pesan teks, gambar, hingga suara ke teman, keluarga, pacar dan lain sebagainya secara personal maupun grup.

Ketika chat personal, biasanya seseorang akan membahas sesuatu yang rahasia atau privat. Misalnya, chat dengan pacar, suami, istri atau rekan bisnis. Tapi ketika kita sedang tidak fokus, chat yang akan dikirimkan ke seseorang malah bisa jadi salah kirim ke grup. Terutama ketika kamu sedang chat seseorang berbarengan dengan kamu sedang menanggapi chat di grup komunitasmu.

Salah kirim chat bisa saja membuatmu malu karena hal yang bersifat rahasia, jadi dibaca orang lain yang tak semestinya, apalagi jika salah kirim ke grup. Selain bikin malu, kamu juga pasti akan ditertawakan oleh teman-teman grup.

Seperti sejumlah chat salah kirim ke grup WhatsApp berikut yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (8/12) dijamin bikin kamu ikutan cengar-cengir membacanya.