Brilio.net - Pada zaman yang serba digital ini, berkirim pesan jadi lebih mudah. Banyak aplikasi pesan yang bisa kamu gunakan. Bahkan, aplikasi pesan ini menyediakan fitur kirim gambar dan video. Udah pasti kamu bakal lebih mudah lagi menjangkau orang lain, meskipun berbeda jarak dan waktu.

Tapi, walau kini berkirim pesan jadi lebih mudah, bukan berarti nggak ada kendala, lho. Sering banyak masalah yang terjadi terutama berkaitan dengan kesalahpahaman. Kadang orang lain bisa salah mengartikan pesan yang kita kirim, nih. Selain itu, ada juga problem salah kirim.

Kamu pernah nggak sih mengalami salah kirim waktu mengirim pesan? Kalau pesannya biasa sih masih oke ya, tapi kalau pesan yang aneh-aneh, pasti bikin malu abis, deh. Momen salah kirim apa nih yang paling bikin kamu malu abis?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Sabtu (17/7), berikut 11 chat lucu ternyata salah kirim yang endingnya bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ada yang ngajak main bareng tapi nggak tahu cara nolaknya, nih.

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

2. Lah, nggak jelas siapa yang nge-WA, eh siapa juga yang nanya.

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

3. Hmm, jangan sampai salah kirim kayak gini nih, jadi fatal.

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

4. Zaman now masih ada nggak nih yang alasan dibajak medsosnya?

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

5. Duh, typo-nya nggak kira-kira nih, bikin salah tingkah pasti.

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

6. Gini nih strategi ngungkapin perasaan walaupun kadang hasilnya nggak sesuai harapan.

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

7. Kalau salah kirim gini pasti auto malu banget, deh.

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

8. Duh, salah kirimnya nih fatal banget, kamu pernah nggak nih?

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

9. Momen salah kirim apa nih yang paling bikin kamu malu abis?

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

10. Waduh, gede-gedean apa nih maksudnya? Jadi ambigu, ya.

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

11. Udah terlanjur berharap, eh tahunya salah kirim begini, deh.

chat lucu ternyata salah kirim © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

(brl/tin)